PIERRE CARDIN Wallet - Zalora indonesia

Pierre Cardin Wallet Best seller

Pierre Cardin, seorang desainer asal Perancis yang terkenal akan desain avant-garde dan Space Age. Ia menyukai bentuk dan motif yang geometris. Sejak umur 17 tahun ia sudah mendesain pakaian pria di Vichy. Sebelum membuat label fashion sendiri, ia pernah bekerja di Schiaparelli dan Dior. Ia menggunakan Pierre Cardin sebagai nama label fashionnya. Perusahaan dari Perancis ini menjadi icon di industry fashion dan membawa banyak pengaruh bagi banyak desainer seperti Bill Blass. Desain dari Pierre Cardin merupakan desain yang fashionable, elegan dan classy. Maxim Hotel dan Maxim Restaurant merupakan asset milik Pierre Cardin.

Pierre Cardin menghasilkan banyak produk seperti haute couture, pakaian wanita dan pakaian pria, tas, dompet, aksesoris, parfum, serta pakaian dalam. baju anak-anak dengan nama Pierre Cardin Kids. Semua produk dari Pierre Cardin berkualitas tinggi dan menggunakan bahan yang nyaman. Pemilihan warna yang cerah dan natural mendominasi produk dari Pierre Cardin, membuat penampilan terlihat santai namun tetap eksklusif. Kreasi akan aksen dan detil yang luar biasa membuat brand ini punya ciri khas dan berbeda dari yang lain.

Pierre Cardin merupakan label fashion bertaraf internasional yang tersebar luas di mancanegara. Tampil elegan dengan mengenakan produk dari Pierre Cardin. Belanja produk-produk terbaru dari Pierre Cardin secara online hanya di ZALORA Indonesia. Selamat berbelanja. 



Source : http://zalora.co.id

No comments