Icons Blouse - Zalora Indonesia

Icons


Sesuai dengan nama labelnya, Icons bisa memberi tampilan yang sifatnya iconic buat para pemakainya. Icon hadir di ZALORA untuk membuat para Zalorettes Nampak lebih gaya dengan koleksi mereka. Desainnya tidak aneh-aneh, bergaya minalis, dengan lebih mengandalkan aksen-aksen berupa kerutan dan potongan yang tidak biasa. Semua itu memberi kesan sophisticated bagi pemakainya. Karena desainnya yang simple dan sederhana itulah koleksi Icons menjadi sebuah karya yang dengan gampangnya bisa dipadupadankan dengan segala aksesoris yang Anda miliki. Entah itu berupa anting-anting, gelang, beragam kalung, hingga ke sepatu yang trendi dan masa kini, semua bisa anda matching-kan dengan koleksi pakaian dari Icons.

Icons pun memiliki beberapa koleksi yang colorful dalam satu potongan pakaiannya. Jadi bagi Anda yang tidak ingin repot-repot memasangkan pakaian dengan aksesoris, Icons punya pilihan pakaiannya. Koleksi Icons tidak hanya sebatas pada atasan blouse. Icons pun memiliki koleksi dress, mini dress, baggy pants, dan lain sebagainya. Ada juga koleksi aneka animal motif yang bisa Anda pakai bagi para penyuka animal printed outfits. It’s all looks iconic!

Semua koleksi Icons yang iconic ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya di ZALORA Indonesia. Akses saja katalog ZALORA di zalora.co.id dan dapatkan kemudahan bertransaksi. Barang pesanan Anda pun akan dikirim langsung ke rumah Anda tanpa tambahan biaya pengiriman. Belanja di ZALORA Indonesia! Murah dan mudah.

Source : Zalora.co.id

No comments