Volcom Zalora Indonesia

VOLCOM


VOLCOM clothing brand dengan logo batu berlian ini merupakan salah satu jagoan clothing untuk surfing, skateboard, dan snowboard yang bermarkas di California, Amerika Serikat. Semua itu berawal dari sebuah kerja keras seorang Richard Woolcott yang nekat membuka sebuah usaha kaos spesial untuk para peselancar. Saat itu model dan jumlah untuk jenis kaos surfing boleh dibilang sangat terbatas. Pada tahun 1991, bersama sahabatnya Tucker Hall, Woolcott mulai merintis sebuah perusahaan bernama Stone Boardwear, Inc dengan brand andalannya VOLCOM.

Jatuh bangun kerap menghiasi perjalanan dua sahabat ini untuk mengibarkan bendera VOLCOM. Kaos adalah satu-satunya item yang dijual pada awal perjalanan. Satu tahun berselang, varian jualan mereka bertambah menjadi celana pendek. Volcom sempat nyaris bangkrut, tapi konsistensi mereka mampu membalikkan keadaaan. Pada tahun 1995 mereka melebarkan sayapnya dengan membuat sebuah perusahaan rekaman bernama Volcom Entertainment yang pada tahun 2005 berubah nama menjadi Volcom, Inc. Boleh dibilang, mereka adalah pionir clothing brand yang punya record label.

Pada tahun 1998 VOLCOM mulai menancapkan taringnya dimana-mana. Dari hanya merilis kaos, kini brand yang punya slogan Youth Against Establishment, bisa kita temukan dalam berbagai macam produk. Dari kaos, celana, peralatan selancar, CD musik dan berbagai macam aksesoris lainnya yang semua tentunya berjiwa muda dicap dengan label Volcom!. VOLCOM tidak hanya hanya terkenal di negeri asalnya, Amerika, tapi berkibar juga di seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia. Untuk di Indonesia VOLCOM dapat ditemukan secara khusus di ZALORA Indonesia.

No comments