Beli sepatu merek FILA di Zalora

FILA Indonesia

Ayo buruan belanja sepatu dengan merek Fila murah dan dengan biaya gratis pengiriman, bisa bayar ditempat (COD) atau transfer melalui bank, Belanja sepatu dengan mudan dan aman untuk anda yang tidak sempat untuk pergi ke toko sepatu, cukup dengan klik dan pilih sepatu anda. Nikmati kemudahan belanja hanya di ZALORA Indonesia.

Mendengar nama FILA Indonesia, terlintas sebuah nama brand klasik. Sebuah nama yang melekat erat dengan negeri pizza Italia. Adalah Fila bersaudara yang menciptakannya pada tahun 1911 di Biella, Piedmont, sebuah kota di pinggiran Italia. Awalnya, FILA hanya memproduksi pakaian untuk masyarakat Italia yang ada di sekitar pegunungan Alpin dengan produk utamanya pakaian dalam.

Tidak puas dengan hanya memproduksi pakaian dalam, FILA mulai ekspansi produknya ke kategori sportswear seperti pakaian olahraga FILA dan sepatu olahraga FILA pada tahun 1970. Dengan menggandeng Bjorn Borg yang merupakan petenis papan atas pada jaman itu, nama FILA pun mulai terkenal sebagai pakaian olahraga FILA khususnya kostum tenis. Tim FILA juga mempunyai andil besar mengantarkan Bjorn Borg meraih 6 kali juara di Prancis Terbuka dan 5 kali juara Wimbledon. Setelah lama akrab dengan olahraga tenis, FILA Indonesia kini juga merilis produk untuk olahraga lain seperti fitness, lari, basket, golf dan renang.

Kekuatan FILA Indonesia ada pada gabungan antara sport dan fashion. Garis sport yang kental dipadu dengan kekuatan fashion yang manis membuat FILA berbeda dengan brand fashion lainnya. FILA Indonesia selalu up to date mengikuti mode yang sedang trend. Kesan konservatif yang dulu sempat terlintas, kini tidak didapati lagi karena kini FILA juga aktif menggandeng artis dan penyanyi terkenal seperti boyband Big Bang dari Korea. Mau jadi bagian dari sejarah sportswear legenda ini? Cek katalognya di ZALORA Indonesia.



 Katalok Sepatu merek fila di Zalora Indonesia


No comments