Jagoan Hosting

Hosting adalah tempat atau jasa internet untuk membuat halaman website yang telah anda buat menjadi online dan bisa diakses oleh orang lain. Sedangkan Hosting Itu Sendiri Adalah : jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS.
Server hosting terdiri dari gabungan server-server atau sebuah server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi.
Jenis – Jenis Hosting yang Ada :
Ada beberapa jenis layanan hosting yaitu shared hosting, VPS atau Virtual Dedicated Server, dedicated server, colocation server.
Hosting Gratis

IdHostinger adalah salah satu penyedia layanan hosting gratis di Indonesia. IdHostinger mendukung PHP, MySQL dan FTP. Meskipun gratis IdHostinger tidak seperti hosting lainnya. IdHostinger tidak menampilkan iklan pada control panelnya.
Dengan kapasitas 2GB dan bandwidth 100GB serta PHP dan MySQL, Site Builder Tanpa iklan atau banner IdHostinger merupakan pilihan yang patut untuk dicoba untuk Anda para pegiat dunia maya.

Keunggulan dan Kelebihan IdHostinger

Berikut adalah beberapa kelebihan dari dapur hosting IdHostinger:
  • Space 2000 MB
  • Tidak ada batasan penggunaan domain
  • Support PHP dan database MySQL
  • Auto Installer (Joomla, WordPress, etc.)
  • Website builder mudah digunakan
  • SSH web console
  • Parkir domain
  • Powered by cloud computing
idhotinger hosting gratis indonesia
idhotinger hosting gratis indonesia

Panel Kontrol IdHostinger

IdHostinger menyediakan panel kontrol yang lengkap untuk mengelola website. Dalam panel kontrol tersebut juga disediakan Website Builder dan  CMS Auto Installer yang mudah digunakan. Sehingga untuk menginstal WordPress pada hosting IdHostinger dapat dilakukan dengan mudah.
cpanel idhotinger hosting gratis indonesia
cpanel idhotinger hosting gratis indonesia rumahhosting

IdHostinger memberikan layanan gratis yang bagus. Tidak ada salahnya mencoba tawaran hosting gratis dari IdHostinger. Itulah beberapa kelebihan dari IdHostinger. Silakan klik IdHostinger untuk mendaftar dan menikmati layanannya.

Hosting Gratis

No comments