Tingkatkan Visitor dan Traffic pada web/blog

MENAIKKAN TRAFFIC BLOG dan VISITOR

Traffic yang tinggi atau ramai pada blog adalah sebuah impian dan angan-angan bagi para blogger. karena dengan itu berarti terbukti bahwa blog tersebut menarik dan layak untuk di kunjungi.

Nah bagaimana dengan blog pemula yang masih sangat sedikit pengunjungnya? pastilah akan mencari cara bagaimana cara menaikkan traffic blognya dengan cepat. kalo bisa instan... tapi mana mungkin, kalaupun mungkin pasti tetep melalui proses, bukan instan juga tu namanya, hehehe

Nah hal yang terpenting dalam ilmu pertraffic-kan (atau biasanya ahli menyebut SEO, aku sih bukan ahli, hehehe) adalah pengelola blog itu sendiri, kalo kita rajin kelola blog kita tidak usah repot-repot ke dukun juga traffic bakal terus naik. Yang membuat google membawa traffic ke blog kita adalah isi dari blog kita tadi, jika isi dari blog kita beragam, aktual dan orisinil pastilah google akan membawa traffic pada blog kita.

Ada juga sih yang menggunakan situs khusus untuk menunjang traffic d blog kita. tapi sebenarnya itu tidak berpengaruh besar juga. tapi juga tidak percuma. pokoknya inti dari semua ini adalah isi dari blog kita, sering-sering posting yang ter-update, dan jangan copas juga. postinglah sesuai kemampuan anda, sesuaikan bahasa yang di gunakan. jangan terlalu santai dan jangan terlalu serius.  to the point dan juga jangan terlalu bertele-tele.

nah ni mungkin situs yang bisa bantu buat naikin traffik, ga banyak sih cuma sebagaian dari usaha. Jangan hanya berfokus pada Google saat submit, Submit juga pada situs-situs search engine lainya juga, Oke silahkan dicoba. FREE

No comments